Vivo Meluncurkan Smartphone Dengan Penyimpanan Memori Hingga 26 GB

Vivo merilis perangkat papan tengah anyarnya berjuluk Vivo Z1i. Vivo Z1i sejatinya adalah versi lain dari seri Vivo Z1 yang diluncurkan lebih dulu sebulan lalu. Sebab itu, beberapa spesifikasi berbeda diusung, seperti chipset, media penyimpanan yang lebih besar, serta kamera selfie yang lebih mumpuni. Untuk chipset, Vivo Z1i mengandalkan Snapdragon 636 yang lebih rendah dibanding Vivo Z1, yang menggunakan chip lebih tinggi yakni Snapdragon 660. Namun kapasitas penyimpanan internal Vivo Z1i kini jadi lebih besar, yakni 128 GB dan bisa diekspansi hingga 256 GB menggunakan microSD yang dipasang di slot SIM hybrid. 

 Hasil gambar untuk vivo z1i

Kendati demikian, kapasitas RAM masih sama, yakni 4 GB. Bagian kamera depan juga mengalami peningkatan resolusi sensor yakni 16 megapiksel. Pada Vivo Z1, sensor kamera depan adalah 12 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar beresolusi 24 megapiksel. Sementara kamera ganda di belakang sepertinya tak berubah dengan konfigurasi sensor 13 megapiksel dan 2 megapiksel. Selain kamera ganda yang tersusun vertikal di tepi kiri, bodi belakang juga terpatri sensor pemindai sidik jari yang berposisi di tengah punggung. Dari desainnya, tampilan Vivo Z1i masih mirip dengan "saudaranya". 

Seperti layarnya yang berbentang 6,26 inci dan bonus "notch" di bagian atas. Meski begitu, bingkai bagian bawah tersisa sangat tipis. Selebihnnya, Vivo Z1i masih sama dengan Vivo Z1 seperti baterai 3.260 mAh, layar berpanel LCD dan antarmuka FunTouch OS. Di China, Vivo Z1i dibanderol seharga 1.898 yuan (sekitar Rp 4 jutaan). Sementara harga Vivo Z1 turun menjadi 1.598 yuan (sekitar Rp 3,4 jutaan). Vivo Z1i tersedia dalam varian warna hitam, gold dan merah. Belum ada konfirmasi apakah seri ini akan mendarat di di luar China, termasuk Indonesia atau tidak.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown